In

Tips Sehat Dan Cantik Saat Traveling

TIPS SEHAT DAN CANTIK SAAT TRAVELING

Siapa yang tidak suka traveling? Hampir semua orang suka traveling, termaksud kamu bukan? Traveling sendiri biasa dilakukan saaat akhir pekan ataupun saat hari libur. Traveling biasanaya dipilih untuk menghilangkan rasa penat kamu di tengan-tengah kesibukan kamu. Traveling adalah salah satu momen bahagia untuk mencurahkan seluruh perasaan setelah penat dengan rutinitas dan keseharian yang tak jarang membuat lelah.
Namun saat traveling kamu pasti menginginkan agar tetap sehat dan cantik, maka dari itu mari kita sibak bersama-sama tips sehat dan cantik saat traveling berikut ini.

Kenali Cuaca Tempat Traveling
Mengenali cuaca saat traveling merupakan hal yang sangat penting, karena dengan mengetahui kondisi cuaca maka kamu akan tau barang apa saja yang kamu butuhkan sampai saaat berada di tempat tujuan. Jangan sampai kondisi di tempat tujuan kamu itu dingin, dan kamu tidak membawa jaket yang cukup tebal untuk menghangatkan tubuh kamu, maka kamu bisa saja jatuh sakit.

Gunakan Sunblock
Tips sehat dan cantik berikutnya aladah dengan melindungi kulit kamu dari sinar matahari, karena ini sangatlah penting. Saat traveling  apa lagi di Indonesia yang kondisi cuacanya sangat panas, mengharuskan kamu menggunakan sunblock karena akan membantu melindungi kulit Anda dari sinar ultraviolet yang nantinya bisa merusak kulit. Karena sinar UV A dan UV B bisa membakar kulit dan menyebabkan peradangan. Agar terhindar dari risiko tersebut, kamu bisa menggunakan suncreen. Pilihlah suncreen dengan SPF yang tinggi dan PA +++ untuk perlindungan maksimal bagi kulitmu. 

Gunakan Mosturizer
Melembabkan kulit kamu menjadi hal yang sangat penting, apalagi saat kamu sedang traveling. Karena saat kulit kamu lembab maka akan membuat perjalanan kamu menjadi lebih asik dan nyaman,  dengan kulit yang lembab juga akan membuat kulit kamu terlihat segar dan sehat.

Gunakan Lip Balm
Agar bibir kamu selalu terlihat segar dan lembab, maka menggunakan lip balm tidak boleh dilewatkan. Kamu  bisa menggunakan lip balm berwarna untuk menggantikan lipstick yang biasa digunakan untuk sehari-hari.
Karena aktivitas yang akan kamu lakukan banyak diluar ruangan, sebaiknya kamu memilih lip balm dengan kandungan air dna madu yang berfungsi untuk melembabkan dan menutrisi kulit. Untuk warnanya, kamu bisa memilih warna coral karena dapat memberikan penampilan liburan yang lebih ceria.

Membersihkan wajah
Saat traveling pasti kulit wajah kamu akan terkena debu dan kotoran, sebelum semua itu mendatangkan masalah bagi kulit kamu. Kamu harus segera membersihkan wajah kamu, baik itu dari makeup ataupun debu dan kotoran. Bersihka wajah kamu dengan menggunakan sabun cuci muka ataupun dengan milk cleanse.

Bawa Makeup Seminim mungkin
Saat traveling kamu tak mungkin membawa seluruh perlengkapan makeup yang kamu miliki. Agar tidak terlalu membebani kamu saat traveling, bawalah barang-barang yang bisa digunakan untuk berbagai hal, seperti lipstik yang bisa juga digunakan sebagai blush on atau eyeshadow, atau facial cleanser yang juga mengandung toner atau moisturizer. Kamu juga bisa membawa bedak, suncreen, sabun muka dan yang lainnya.

Bawa obat
Bawalah obat-obatan yang diperlukan saat traveling untuk menjaga kesehatan tubuh kamu. Apa lagi jika kamu mengidap suatu penyakit khusus, hal ini tidak boleh kamu lupakan. Untuk obat-obatang yang ringan mungkin kamu bisa membawa antimo, obat sakit kepala, minyak kayu putih, dan plester luka.

Istirahat Yang Cukup
Sebelum kamu melakukan perjalanan jauh, pastikan tubuh kamu mendapat istirahat yang cukup, dengan istirahat yang cukup akan membuat tubuh kamu menjadi sehat dan bugar. Dengan begitu tubuh kamu akan siap untuk melakukan perjalanan..

Bawa Barang Seperlunya

Jangan membawa barang-barang yang terlalu berlebihan, karena akan membebani diri kamu sendiri, karena jika kamu membawa barang terlalu banyak dan berat, akan mebuat kamu lelah dan jatuh sakit. Sebelum beragkat persiapkanlah apa saja yang harus kamu bawa dan pastikan semua barang yang kamu bawa, akan terpakai saat traveling.

Dan itulah beberapa tips sehat dan cantik saat traveling, semoga ini bisa bermanfaat bagi kamu, selamat mencoba.

Related Articles

1 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus