In

Creambath Dirumah Ala Salon Di Jakarta Selatan

CREAMBATH DIRUMAH ALA SALON DI JAKARTA SELATAN



Creambath menurut ahli rambut Rudy Hadisuwarno adalah perawatan rambut yang dilakukan dengan cara memberikan pemijatan pada bagian kulit kepala. Dengan melakukan pemijatan, hal ini tentunya akan membuat kepala menjadi rileks. Selain itu, pemberian krim pada rambut yang ditambahi dengan pemijatan akan membuat nutrisi yang terdapat di dalam krim dapat meresap sempurna.

Creambath ialah rutinitas yang sangat sering dilakukan wanita dalam menjaga serta merawat kebersihan rambut. Melakukan creambath umumnya dilakukan salon kecantikan. Tetapi kamu bisa melakukan creambath rambut sendiri di rumah. Mungkin hal tersebut sudah pernah terlintas di pikiran kamu, tapi kamu tidak tahu bagaimana cara melakukan creambath yang benar. Melakukan creambath membuat rambut memperoleh nutrisi yang sangatlah dibutuhkan rambut.

Maka simaklah beberapa cara creambath dirumah ala salon di Jakarta Selatan berikut ini, untuk mendapatkan rambut yang sehat, lembut dan berkilau.

Pilih Krim Sesuai dengan Jenis Rambut Kamu

Pilihlah krim yang sesuai dengan rambut kamu. Sekarang sudah banyak sekali macam-macam krim creambath dengan manfaat yang bisa kamun sesuaikan dengan kondisi rambut dan kebutuhan kamu.Contohnya, ginseng untuk menjaga kekuatan rambut agar tidal rontok, kemiri untuk menjaga kemilau hitam rambut, lidah buaya untuk menjaga mempertebal sang mahkota, hingga avokad dan seledri. Merk impor pun juga banyak, misal makarizo, oriflame

Mencuci rambut dua kali


Hal hal kedua yang harus kamu lakukan saat creambath dirumah ala salon di JakartaSelatan adalah dengan muncuci rambut kamu, cucilah rambut dua kali dengan menggunakan shampo yang biasa kamu pakai. Dengan memcuci rambut akan membersihkan kotoran yang menempel pada rambut dan kulit kepala kamu. Keadaan rambut bersih akan mempermudah proses penyerapan zat  pada krim yang akan kamu gunakan. Sehingga membuat  hasil creambath maksimal.


Keringkan rambut dengan benar


Setelah kamu keramas dengan sampo, rambut haruslah dikeringkan dengan benar dan juga baik. Kamu harus menggunakan handuk yang bisa menyerap air dengan cepat dan juga maksimal. Saat kamu menggosokkan handuk, sebaiknya janganlah terlalu keras. Hal itu membuat rambut jadi rapuh dan juga akibatnya akan mengalami kerontok. Gosokkanlah perlahan sambil  dipijat sesekali dengan lembut.

Menggunakan krim creambath dengan benar



Aplikasikan krim dengan benar ke kepala kamu, dengan cara membagi rambut kamu menjadi empat bagian terlebih dulu. Kemudian kamu bisa mengoleskan krim merata. Cara tersebut bertujuan mempermudah dan juga agar hasilnya maksimal. Ketika mengoleskan krim, haruslah memperhatikan apa sudah merata mulai pangkal sampai ujung rambut ataukah belum. Sehabis krim merata, barulah memijat kepala sendiri guna membuat kepala merasa rileks. 


Bilas rambut dengan bersih


Setelah menunggu beberapa menit sampai nutrisi yang terkandung dalam krim creambath terserap kedalam kulit kepala. Kemudian saatnya kamu mencuci rambut kamu, cucilah rambut dengan air yang bersih menggunakan shampo. Cuci rambut hingga bersih, dan pastikan sudah tidak ada lagi produk krim yang tertinggal di kulit kepala atau pun di helayan rambut kamu. kemudian keringkan kembali rambut kamu dengan menggunakan handuk yang bersih.

Jika kamu mengikuti semua langkah-langkah tersebut dengan benar, maka kamu akan mendapatkan rambut yang indah, halus dan berkilau selayaknya perawatan salon di Jakarta Selatan


Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar