In

Manfaat Jeruk Nipis Sebagai Rahasia Kecantikan Wanita Indonesia

MANFAAT JERUK NIPIS  SEBAGAI RAHASIA KECANTIKAN 
WANITA INDONESIA


Kecantikan alami wanita Indonesia pada zaman dahulu sudah terbukti dari bahan yang digunakan selama berabad-abad. Indonesia yang kaya akan sumber daya alam, menyimpan banyak sekali tanaman yang bermanfaat bagi kecantikan, mulai dari perawatan untuk kulit, rambut maupun seluruh tubuh.
Dan apakah kamu tahu bahwa rahasia kecantikan wanita Indonesia yang sudah ada sejak dulu dan terbukti khasiatnya? Banyak sekali rahasia kecantikan wanita indonesia yang menambah kecantikan alami mereka.  Salah satunya adalah jeruk nipis.
Jeruk nipis sudah dikenal sejak dulu sebagai rahasia kecantikan wanita Indonesia, karena jeruk nipis memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Jeruk nipis mengandung vitamin C, asam sitrat, flavinoid, dan anti oksidan yang dapat menetralisir aksi radial bebas dan meningkatkan kekebalan tubuh.
Untuk mengetahui lebih lanjut manfaat apa saja yang bisa kamu dapatkan dari buah asam ini, mari simak jeruk nipis rahasia kecantikan wanita Indonesia berikut ini:

Mencerahkan kulit

Manfaat pertama jeruk nipis sebagai rahasia kecantikan wanita Indonesia adalah untuk mencerahkan kulit. Jeruk nipis sangat kaya akn vitamin, seperti A,C,E dan K, serta mineral seperti folat, kalsium, fosfor, magnesium, betaine, kolin, dan kalium. Sehingga sering digunakan sebagai campuran bhan baku kosmetik. Contohnya saja sebagai sabun.
Atau biasanya jeruk nipis bisa langsung dimanfaatkan  dengan menjadikannya sebagai masker. Kamu hanya perlu mencampurkan jeruk nipis dengam sedikit madu, lalu balurkan ke seluruh permukaan wajah, lalu tunggu beberapa menit, kemudian basuh dengan air bersih.
Jeruk nipis juga bisa di gunakan sebagai minuman, campuran antara air perasan jeruk nipis, madu, dan air hangat, akan menjadi minuman luar biasa yang dapat membantu mencerahkan kulit kamu dari dalam.

Mengangkat Sel Kulit Mati

Jeruk nipis mengandung asam sitrat yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati. Sel kulit mati yang ada di kuit kamu  jika tidak dibersihkan maka akan membuat kulit menjadi tampak kusam. Untuk itu cobalah mantaatkan jeruk nipis ini untuk mengangkat sel kulit mati yang ada di kulit kamu.

Mengurangi Bakteri

Masalah kulit  wajah yang sering terjadi disebabkan karena adanya bakteri, bakeri yang ada diwajah menyebabkan tersumbatnya pori-pori, sehingga dapat menyebabkan berbagai macam masalah kulit wajah, seperti jerawt-komedo dan nda-noda di wajah. Jeruk nipis sendiri mepunyai sifat antibiotik yang dapat membunuh baerbagai macam bakteri di kulit wajah yang menyumbat pori-pori.

Menyamarkan Noda Hitam

Noda hitam yang mulai muncul di wajah tentunya menjadi masalah serius untuk penampilan kamu, noda  di wajah biasanya akan mulai tampak saat usia kamu menginjak 20an, itu dikarenakanterjadinya kerusakan akibat sinar matahari. Seberapa baikpun kamu merawat wajah, bercak hitam bisa muncul kapanpun dan mengganggu penampilan kamu.
Biasanya untuk menutupi noda-noda hitam, para wanita menutupinya dengan menggunakan fondation dan concelear, namun untk sebgian orang itu tidak terlalu membantu. Untuk itu kamu harus mencoba untuk mengurangi doda-noda hitam tersebut, bukan hanya menutupinya.
Kamu bisa memanfaatkan air jeruk nipis untuk menyamarkan noda hitam di wajah kamu. Karena air perasan jeruk nipis mampu menyamarkan noda bahkan menghilangkan bercak hitam di wajah kamu.
Air jeruk nipis yang mengandung  vitamin C baik untuk kulit karena menjadi antioksidan dan membuat kulit dapat memproduksi lebih banyak kolagen. Sementara itu, kandungan asam yang tinggi pada jeruk nipis akan membuat wajah Anda menjadi tidak berminyak lagi.

Mencegah Kulit Berminyak

Kulit yang berminnyak tentunya akan mengganggu penampilan kamu, kamu pasti mengingginkan kulit yang segar, bersih, dan lembut. Agar wajah kamu tetap terlihat cantik meskipun tidak menggunakan makeup. Bagi kamu yang suka ber-makeup juga akan merasa terganggu jika wajah bermiyak, karena akan membuat makeup kamu tidak menyatu dengan wajah kamu dengan sempurna.
Kandungan vitamin C dan asam sitratnya yang tinggi akan membantu mencerahkan kulit dan menurunkan jumlah minyak pada wajah. Sehingga jeruk nipis sering digunakan sebagai bahan alami untk menggurangi produksi minyak diwajah. Cara menggunakan jeruk nipis untk mengurangi minyak diwajah pun sangat mudah, kamau hanya perlu mencampukan air perasan jeruk nipis dengan sedikit air kemudian aplikasikan ke seluruh permukaan wajah, diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air bersih.


Itulah manfaat yang bisa kamu dapat dari buah asam ini, mulailah coba manfaatkan jeruk nipis ini untuk kecantikan kamu. 

Related Articles

3 komentar:

  1. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://auliyaskincare.com/ms-glow-whitening-body-series/

    BalasHapus
  2. Bingung cari situs judi online teraman dan terpercaya di Indonesia?. Mari bergabung bersama kami & nikmati bonus menarik dari kami. Hanya dengan minimal deposit Rp 20.000 saja, anda sudah memiliki peluang untuk memenangkan puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah setiap harinya.

    Telah hadir situs terpercaya untuk bermain game online

    Menyaediakan 8 game dalam satu id
    * POKER
    * BANDAR Q
    * BANDAR POKER
    * DOMINO
    * CAPSA SUSUN
    * ADU Q
    * BANDAR 66
    * SAKONG

    keunggulan bermain di PESONAQQ :

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah, 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * Bonus Referal 100% - 200%
    * Bonus TO di bagikan tiap hari s/d 0.5%

    Untuk Info Lebih Lanjut Contact CS Kami :
    *Livechat
    * WA : +85511817618
    * BBM : 7A996166

    BalasHapus
  3. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 8 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66 (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus