In

Tips Tips Kecantikan Pergi Ke Sekolah

TIPS TIPS KECANTIKAN PERGI KE SEKOLAH


Saat pergi kesekolah kamu juga perlu tamppil cantik, aa lagi di zaman sekarang ini, anak-anak sekolahan sudah sangat memerhatikan penampilan, namun jangan tampil dengan berlebihan dengan menggunakan makeup yang tebal dan akasesoris yang berlebihan. Kamu cukkup lakukan tips tips kecantikan pergi ke sekolah berikut ini, yang akan membuat penampilan kamu terlihat cantik dan natural.


Mandi

Tisp tips kecantikan yang pertama adalah mandi. Sebelum berangkat sekolah kamu tidak boleh melupakan hal yang satu itu, mandilah dengan bersih, maka akan menyegarkan tubuh kamu, sehingga kamu akan lebih bersemangat lagi pergi kesekolah dengan keadaan tubuh yang segar. Jangan lupa juga untuk menggosok gigi kamu, agar nafas kamu segar, kamu tentu saja tidak mau bukan jika mengalami bau mulut, karena itu bukan hanya saja menggangu kamu, tetapi bisa mengganggu teman-teman kamu di sekolah.


Makeup Natural

Ada baiknya jika ke sokolah menggunakan makeup yang natural saja, jangan menggunakan makeup yang terlalu tebal dan berlebihan. Kamu cukup menggunakan pelembab dan bedak yang tipis saja. Dengan melembabkan kulit kamu, maka kamu akan tampak lebih segar. Gunakan pelentik bulu mata, namun jangan menggunakan maskara.kemudian lembaban bibir kamu, kamu bisa menggunakan lip glos. Penggunaan lip gloss akan menerangi kulit dan memberikan ilusi cahaya, sehingga tampilanmu terlihat lebih segar.


Menggunakan Deodorant Dan Parfum

Agar tubuh kamu wangi dan tidak bau badan saat pergi ke sekolah, pakailah deodorant dan parfum, tapi kamu tidak perlu menggunakan parfum secara berlebihan. Gunakanlah parfum dengan aroma yang lembut dan segar, seperti bau buah-buahan.


Jangan Mengenakan Aksesoris Berlebihan

Hindari penggunaan aksesoris yang berlebihan karena kamu hendak belajar, bukannya jalan-jalan di mall. Kamu bisa menggunakan aksesoris yang sewajarnya misalnya jam tangan, jepit rambut, bandana, bros kecil untuk yang berjilbab. Jika suka menggunakan gelang jangan menggunakannya secara berlebihan, apabila mempunyai banyak koleksi lebih baik jika digunakan secara bergantian tiap hari jadi tiap hari menggunakan gelang dengan warna dan jenis berbeda. Namun jika koleksi gelang yang ada digunakan secara bersamaan akan membuat kesan norak dan seperti preman.


Menata Rambut Dan Jilbab

Tips tips kecantikan pergi kesekolah selanjutnya adalah menata rambut dan Jilbab. Saat pergi kesekolah, tatalah rambut kamu dengan rapi, agar tidak terlihat berantakan. Jika kamu berhijab jangan lupa setrika jibab kamu terlebih dahulu sebelum dipakai, agar tidk terlihat kusut. Untuk tatanan rambut kamu bisa hanya dengan mengikatnya dengan karet gelang warna hitam, yang akan memberi kesan simle. Untuk rambut panjang kamu bisa coba gunakan teknik up-do agar tampak lebih fresh. Selain itu pula banyak type yang dapat diterapkan seperti ponytail, braid, hingga bun.
Sedangkan untuk rambut pendekkamu bisa menggunakan jepitan rambut atau bando yang lucu. Jangan lupa juga untuk rajin  memsisir rambut  agar terlihat rapi.
Sedangkan untuk kamu yang berjilbab, gunaka jilbab yang telah ditentukan skolah misalnya jilbab langsungan maupun segi 4. Agar kesannya tidak monoton dan kosong gunakan bros dengan ukuran kecil dan memili karakter lucu sebagai aksesoris.

Berpenampilan Rapi



Kamu jangan sampai melupakan hal yang satu ini, sebelum kesekolah hendaknya kamu memastikan seragam kamu rapi,  pastikan seragam yang digunakan tidak kusut, bersih dan wangi. Selain itu kebersihan dan kerapian kaos kaki yang digunakan. Pastikan kaos kaki yang digunakan tidak bau dan kotor, upayakan ganti kaos kaki tiap dua hari sekali. Pastikan juga sepatu kamu tidak kotor.


Related Articles

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus