In

Ampas Teh Rahasia Kecantikan Wanita Indonesia

AMPAS TEH RAHASIA KECANTIKAN WANITA INDONESIA

Semua wanita pasti menginginkan wajah yang tampak cerah dan cantik, tak sedikit wanita yang telah melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kulit seperti yang mereka inginkan, taj jarang mereka mondar mandir ke salon, ataupun pergi ke dokter kecantikan. Tentunya semua itu memerlukan biaya yang cukup banyak, oleh karena tak ada salahnya kamu mencoba ampas teh untk mencerahkan kulit kamu, yang sejak lama telah digunakan sebagai rahasia kecantikan wanita Indonesia.
Teh merupakan tanaman yang mengandung kafein. Tanaman ini berasal dari Cina tepatnya di provinsi Yunnan, bagian barat daya cina. Tanaman ini tumbuh di daerah yang hangat dan lembab.
Pada awalnya teh Cina ini hanya digunakan untuk bahan obat-obatan. Teh  juga sering dipadu padankan dengan makanan dan masakan sop. Seiring berjalannya waktu teh mulai dijadikan sebagai minuman, teh diseduh dan dikombinasikan dengan ramuan lainnya. Kemudian teh juga digunakan sebagai ramuan dan jamu. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang ampas the rahasia kecantikan wanita Indonesia, mari kita simak bersama sama pemantaatannya.

Mencerahkan kulit wajah

Ampas teh rahasia kecantikan wanita Indonesia yang pertama bisa digunakan untuk mencerahkan kulit, untuk mendapatkan wajah yang cerah dengan memanfaatkan ampas the kamu hanya perlu mengaplikasikannya ke wajah kamu secara merata, kemudian pijat dengan lembut, pijatah ini akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati yang ada diwajah kamu, kemudian kamu mendiamkanya selama 5 menit, setelah itu cuci wajah kamu menggunakan air bersih.

Mengencangkan kulit

Wanita mana yang tidak ingin kulit wajah yang kencang? Maka kamu bisa coba manfaatkan ampas the yang seringkali di anggap sebagai bahan yang sudah tidak berguna. Padahal ampas teh ini dapat digunakan untuk mengencangkan kulit. Caranya dengan membalurkan ampas teh secara merata pada wajah ketika menjelang tidur dan biarkan semalam hingga keesokan harinya.

Untuk menghilangkan mata panda

Mata panda pastilah sangat mengganggu penampilan kamu, karena akan membuat wajah kamu tampak lesu dan kusm, oleh karena itu cobalah manfaatkan ampas teh ini untuk mengatasi mata panda kamu. Car adalah dengan menggunakan teh celup, yang sebelumnya ditaruh kedalam freezer lalu setelah itu digunakan untuk mengompres mata. Lakukan cara ini setiap hari untuk hasil yang maksimal
Mengatasi jerawat
Ternyata teh ini bisa juga digunakan sebagai obat jerawat, caranya ambil ampas teh lalu campurkan dengan air secukupnya. Lalu oleskan pada kulit. Lakukan setiap hari hingga jerawat menghilang.


Related Articles

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus