In

Pemanfaatan Madu Untuk Mencerahkan Wajah Seperti Perawatan Salon Di Jakarta Selatan

PEMANFAATKAN MADU UNTUK MENCERAHKAN WAJAH SEPERTI PERAWATAN SALON DI JAKARTA SELATAN






Manfaat madu untuk kencantika kulit sudah tidak dapat diragukan lagi, karena madu mengandung anti bakteri dan anti inflamasi yang ampuh mengatasi berbagai masalah kulit, salah satunya adalah jerawat. Nutrisi yang terkandung dalam madu cocok digunakan oleh pemilik kulit kering agar kulitnya menjadi lembab dan halus.

Selain itu madu juga dapat mencerahkan kulit wajah kamu, jadi kamu tidak perlu perawatan yang mahal-mahal jika ingin mendapatkan kulit wajah yang tampak cerah, hanya cukup dengan menggunakan madu sebagai masker.

Mari kita simak bersama-sama pemanfaatan madu untuk mencerahkan wajah seperti perawatan salon di Jakarta Selatan.

Madu dengan Susu Putih

Cara mencerahkan wajah dengan memanfaatkan madu yang pertama adalah dengan menambahkan susu putih
sebagai salah satu bahan campuran masker. Susu sendiri memiliki fungsi untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Susu juga  berperan untuk melembabkan dan membuat kulit kamu menjadi lebih kenyal. Sedangkan, kandungan antioksidan di dalam madu sangat baik untuk kesehatan kulit wajah. Oleh karena itu ketika susu dan madu dikombinasikan menjadi masker wajah, maka kamu akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Untuk membuatnya kamu hanya perlu menyiapkan 3 sendok madu murni dan 3 sendok makan susu bubuk putih, kemudian campurkan kedua bahan tersebut, aduk hingga merata, lalu kamu tinggal mengaplikasikannya secara merata ke permukaan wajah, tunggu sekitar 15-20 menit, kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

Madu Dan Putih Telur


Pemanfaatan madu untuk mencerahkan wajah seperti salon di Jakarta Selatan yang kedua adalah dengan menggunakan masker madu dan putih telur.Putih telur mengandung protein tinggi dan juga biasa digunakan untuk mengatasi komedo, mengurangi jerawat, mengecilkan pori-pori, membuat wajah lebih kencang dan awet muda, mengatasi kulit kering, dan mencerahkan kulit.
Untuk membuatnya kamu perlu menyiapkan 1 sendok makan madu dan 1 butir telur, kemudian pisahkan putih telurnya, campurkan kedua bahan tersebut , aduk hingga merata, lalu kamu tinggal mengaplikasikannya secara merata ke permukaan wajah, tunggu sekitar 15-20 menit, kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

Madu Dan Jeruk Nipis





Perpaduan kedua bahan ini sangatlah cocok untuk mencerahkan wajah, karena jeruk nipis kaya akan kandungan vitamin C yang baik untuk kesehatan tubuh dan kulit yang dapat merapatkan pori-pori pada wajah dan dapat mengencangkan kulit. Selain itu, jeruk nipis juga memiliki kandungan vitamin B, antioksidan, dan antibakteri yang mampu mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami. Kedua bahan ini puntak sulit untuk ditemukan, bahkan harganya sangat terjangkau.
Untuk membuatnya kamu hanya perlu menyiapkan 1 sendok madu murni dan sedikit perasan jeruk nipis, kemudian campurkan kedua bahan tersebut, aduk hingga merata, lalu kamu tinggal mengaplikasikannya secara merata ke permukaan wajah, tunggu sekitar 15-20 menit, kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

Dan itulah beberapa cara memanfaatkan madu untuk mencerahkan kulit seperti perawatan salon di Jakarta Selatan yang bisa kamu coba agar wajah kamu tampakcerah bercahaya.



Related Articles

1 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus