In

Tips Sehat Dan Cantik Dengan Madu

TIPS SEHAT DAN CANTIK DENGAN MADU

Madu sejak dulu sering dimanfaatkan untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kulit. Oleh karena itu kita sangat dianjurkan untuk mengkombinasikan madu dengan makanan lain karena memiliki berbagai manfaat kesehatan. Para peneliti telah menganalisis setiap manfaat tunggal madu dan telah menemukan bahwa madu tidak hanya baik untuk kesehatan tetapi juga memiliki beberapa kegunaan lain, untuk kecantikan contohnya.
Siapa  yang tidak menginginkan tubuh yang sehat dan kulit yang cantik? Memiliki kulit yang putih, halus dan bebas jerawat adalah impian setiap wanita sehingga tak heran jika sering kita lihat para wanita berani berkorban uang yang banyak hanya untuk menjaga kecantikan kulit mereka. Padahal masih ada cara alami dan aman untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan kulit yang cantik dengan beberapa tips sehat dan cantik dengan madu. Untuk mengetahui tips sehat dan cantik dengan madu mari simak kita simak bersama-sama tips berikut ini.



Mengatasi kulit terbakar
Tips sehat dan cantik dengan madu yang pertama adalah dengan memanfaatkan madu untuk mengatasi kuit yang terbakar akibat sengatan sinar matahari. Bagi kamu yang sering beraktivitas diluar ruangan dan harus terpapar dengan sinar matahari sehingga menyebabkan terbakarnya kuit, dan kulitpun menjadi gelap.
Tentu saja eadaan ini akan sangat tidak kamu sukai, untuk mengatasinya kamu bisa memanfaatkan madu yang kaya akan manfaat ini untuk mengatasi kulit kamu yang terbakar akibat sengatan sinar matahari. Dengan menggunakan madu kulit kamu yang gosong akan teratasi dengan cepat.
Caranya kamu hanya perlu mengoleskan madu pada kulit yang terbakar dan biarkan saja beberapa menit, baru kemudian dibilas. Madu memiliki kandungan antioksidan sehingga dipercaya mampu mengatasi kulit terbakar akibat sinar matahari.

Menyembuhkan Dan Menyamarkan Luka Di Kulit
Madu dapat digunakan untuk menyembuhkan dan menyamarkan luka di kulit. Luka pada kulit membuat kita kurang percaya diri, apalagi ketika sembuh nanti sudah pasti luka tersebut akan meninggalkan bekas. Biasanya luka bisa sembuh dengan sendirinya tanpa harus di obati tetapi tentu saja membutuhkan waktu dan proses yang cukup lama, dan pasti sedikit meninggalkan bekas luka.
Untuk mempercepat proses penyembuhan luka di kulit, kamu bisa memanfaatkan madu. Karena sifat anti mikroba pada madu mampu membantu tubuh mempercepat luka pada kulit. Caranya sangat mudah yaitu cukup oleskan saja madu pada kulit yang terluka secara rutin dan teratur setiap hari maka luka dan bekasnya lama kelamaan akan hilang.

Meningkatkan Metabolisme Tubuh Dan menurunkan Berat Badan
Madu dapat digunakan untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Karena madu dan air hangat merupakan penguat untuk sistem metabolisme kamu. Makanan akan dicerna dan diserap dengan cepat jika kamu meminum minuman sehat ini. Dengan mengkonsumsi minuman ini kamu akan memiliki selera makan yang baik dan juga menurunkan berat badan.
Kombinasi madu dan air hangat bisa membantu membakar lemak dalam tubuh kamu. Untuk itu jika kam ingin menurunkan berat badan, minumlah segelas ramuan ini setiap pagi agar kamu bisa menurunkan timbunan lemak ekstra dalam tubuh.

Melembutkan  Kulit
Kulit yang kasar dan kering sangtlah membuat kamu merasa tidak nyaman bukan? jika iya maka tentu saja hal ini membuat kita merasa tidak percaya diri. Kulit kering dan kasar biasanya disebabkan oleh berbagai faktor diantaranya adalah lingkungan, terlalu sering mencuci wajah dan lainnya.

Jika hal ini terjadi pada kulit kamu, maka jangan khawatir karena masalah ini bisa kita atasi dengan madu. Caranya kamu hanya perlu menyiapkan madu murni lalu oleskan pada kulit yang kering, jika hal ini kamu lakukan secara rutin dan konsisten maka dalam jangka waktu yang singkat kulit kamu akan lembab kembali.

Mencerahkan Wajah
Tips sehat dan cantik dengan madu selanjutnya adalah dengan memanfaatkan madu untuk mencerahkan wajah. Kamu bisa menggunakan madu sebagai masker wajah. Kamu bisa membuat maser madu dengan mengombinasikannya dengan jeruk nipis.
Madu dengan jeruk nipis akan menjadi campuran yang sangat cocok untuk mencerahkan kulit wajah kamu. Karena jeruk nipis kaya akan kandungan vitamin C yang baik untuk kesehatan tubuh dan kulit yang dapat merapatkan pori-pori pada wajah dan dapat mengencangkan kulit. Selain itu, jeruk nipis juga memiliki kandungan vitamin B, antioksidan, dan antibakteri yang mampu mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami. Kedua bahan ini puntak sulit untuk ditemukan, bahkan harganya sangat terjangkau.
Untuk membuatnya kamu hanya perlu menyiapkan 1 sendok madu murni dan sedikit perasan jeruk nipis, kemudian campurkan kedua bahan tersebut, aduk hingga merata, lalu kamu tinggal mengaplikasikannya secara merata ke permukaan wajah, tunggu sekitar 15-20 menit, kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.



Related Articles

1 komentar:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 8 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66 (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus