In

Tips Sehat Dan Cantik Setiap Hari

TIPS SEHAT DAN CANTIK SETIAP HARI

Tampil sehat dan cantik setiap hari merupakan hal yang di inginkan oleh semua wanita, tidak ada wanita yang menginginkan penampilannya terlihat kusam, lemas, tidak segar, semrawut dan tidak cantik. Semua wanita menginginkan kecantikan dan juga kesehatan.
Untuk itu mari kita sama-sama melakukan tips sehat dan cantik setiap hari bersama-sama. Agar kamu bisa tampil cantik disetiap kesempatan. Dengan tampil sehat dan cantik akan menamah kepercayaan dire kamu.

Makeup Yang Natural

Tips sehat dan cantik setiap hari adalah memakai makeup yang natural. Pakailah makeup saat kamu akan beraktivitas, dengan menggunakan makeup maka akan menambah kecantikan kamu, aplikasikan makeup sesuai kebutuhan kamu, jangan menggunakan makeup terlalu tebal, karena itu akan membuat kamu terlihat menor dan menjadi tidak cantik lagi.
Mungkin untuk makeup yang natural kamu bisa aplikasikan bb cream di seluruh permukaan wajah kemudian set dengan bedak yang tipis. Untuk memberi senyum yang menawan, kamu bisa aplikasikan lipstik berwarna pink. Pakailah lipstik sesuai karakter dan kepribadian kamu, karena lipstik dapat mencerminkan kepribadian kamu.
Namun kamu juga harus memperhatikan prodak makeup yang kamu kenakan, pastikan semua prodak terhidar dari bahan-bahan berbahaya untuk menjaga kesehatan kulit kamu.

Berbau Menarik

Aroma tubuh sngat lah penting untuk penampilan kamu, jika tubuh kamu mengelurkan aroma tubuh yang sedap maka akan membuat penampilan kamu menarik yang akan di sukai oleh orang disekitar kamu. Bau enak yang timbul dari tubuh kamu tentu saja berbeda dengan menggunakan parfum secara berlebihan. Hal yang paling penting adalah Anda tidak mengeluarkan bau badan yang mengganggu. Selebihnya, pakai parfum jagan berlebihan, gunakan aroma parfum yang segar atau manis akan membuat  kamu menarik.

Tampil Stylish

Tampilah stylish dalam setiap kesempatan, padu padankan busana yang kamu miliki, namun jangan menggunakan aksesoring yang terlalu  berlebihan, dan sesuaikan pakaian kamu dengan kondisi yang sedang dijalani dan yang dapat menonjolkan identitas dan kelebihan yang kamu miliki. Misalnya saja, tidak berbusana berlebihan pada saat menghadiri pemakaman atau tidak berbusana terlalu mini saat interview kerja.
Selain itu, gunakan busana yang  sesuai dengan bentuk tubuh kamu. Jangan kenakan pakaian yang terlalu kecil hingga nampak ketat dan akan menonjolkan bentuk tubuh kamu, atau yang terlalu besar sehingga menimbulkan kesan tenggelam. Pakailah baju dengan ukuran yang pas. Karena ketika pakaian tersebut membuat kamu merasa tidak nyaman, maka seindah apa pun penampilan kamu, kamu tidak akan terlihat menarik.

Berolahraga

Lakukan sedikit olahraga saat kamu bangun tidur ataupun di sela sela kesibukan kamu, lakukanlah walaupun sedikit olahraga kecil, karena dengan berolahraka tubuh kamu akan terasa sehat dan bugar. Kamu bisa melakukan olahraga seperti jalan-jalan di tenpat, sit up, push up ataupun gerakan senam ringan.

Makan Saat Merasa Lapar

Tips sehat dan cantik setiap hari adalah makan saat merasa lapar. Kamu tidak perlu ragu untuk makan saat kamu merasa lapar, Kamu dapat makan apapun yang kamu makan, jika tubuh kamu dalam kondisi bugar dan sehat. Kamu tidak perlu khawatir dan menghitung jumlah kalori makanan yang akan kamu makan, namun ingat, kamu perlu belajar bagaimana menyeimbangkan tubuhmu. Tubuh  tahu apa yang terbaik untukmu.
Kamu juga perlu memperhatikan hal yang satu ini yaitu, makan saat lapar dan berhenti setelah merasa kenyang. Jangan makan berlebihan hingga membuat perut kamu merasa sesak, karena itu tidak baik untuk proses pencernaan kamu. Dan jika kamu makan terlalu rakus maka akibatnya kamu akan merasa begah setelah makan.

Istirahat Yang Cukup dan Bangun Pagi

Ada baiknya kamu bangun pagi setiap hari, dengan bangun pagi-pagi maka tubuh kamu akan terasa sehat dan bugar. Dengan kondisi tuhuh yang bugar kamu akan melakukan aktivitas dengan baik. Tubuh yang bugar juga akan memancarkan kecantikan kamu, karena pasti wajah kamu juga terlihat sehat dan segar.
Hari hari kamu akan baik jika dimulai dengan tubuh dan pikiran cukup istirahat, pastikan kamu mendapatkan tidur yang cukup beri wakt tubuh kamu istirahat walaupun disaat kamu sedang sibuk sekallipun. Berikan energi pada diri kamu dengan melakukan gerakan fisik selama beberapa menit saat kamu bangun, hal ini akan memberikan suasana hati yang riang serta dapat meningkatkan energi.

Luangkan Sedikit Waktu Untuk Melakukan Hal Yang Kamu Sukai
Ditengah-tengan kesibukan pati sangatlah sulit untuk menemukan waktu untuk diri sendiri, sementara kamu sibuk bekerja, atau dengan beberapa rutinitas yang membuat kamu bosan.Kamu akan merasa hidup bahagia saat  kamu melakukan sesuatu tentang apa yang kamu sukai. Apapun aktivitasmu, pastikan kamu melakukannya sendiri, untuk diri sendiri dan kamu menyukainya. Lakukan setidaknya 10 menit perhari, ini adalah waktu untuk melakukan sesuatu hanya untukmu, untuk memberi makan jiwamu.


Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar