In

Bengkong Rahasia Kecantikan Wanita Indonesia

BENGKOANG RAHASIA KECANTIKAN WANITA INDONESIA

Kecantikan alami wanita Indonesia pada zaman dahulu sudah terbukti dari bahan yang digunakan selama berabad-abad. Indonesia yang kaya akan sumber daya alam, menyimpan banyak sekali tanaman yang bermanfaat bagi kecantikan, mulai dari perawatan untuk kulit, rambut maupun seluruh tubuh.

Kecantikan wanita Indonesia sendiri memiliki ciri khas dengan kulit langsat dan kulit sawo matangnya. Tak hanya wanita luar negeri yang mengagumi kecantikan alami wanita indonesia, namun para kaum lelaki juga mengagumi dan bahkan tak sedikit lelaki luar negeri yang mempersunting wanita Indonesia.

Untuk menjaga kecantikan,berbagai macam bahan alami digunakan untuk mempercantik diri wanita Indonesia. Contohnya adalah bengkoang, sejak dahulu bengkoang telah menjari rahasia kecantikan wanita Indonesia. Bengkoang sendiri adalah buah yang kaya akan manfaat yang telah dipakai sebagai rahasia kecantikan wanita Indonesia.Bengkoang dikenal mampu menjadikan kulit lebih bersih dan cerah. Karena dalam bengkoang mengandung banyak vitamin B1 dan vitamin C yang bekerja bersamaan untuk menyehatkan dan menjadikan tampilan kulit lebih cerah dan kenyal.



Mencerahkan Wajah
Bengkoang sebagai rahasia kecantikan wanita Indonesia yang pertama adalah untuk mencerahkan kulit.Karena bengkoang kaya akan vitamin C dan B1 yang sangat bermanfaat untuk membuat kulit lebih bercahaya, cerah dan berseri.
Untuk mendapatkan kulit yang cerah, kamu bisa gunakan bengkoang sebagai masker dengan cara memarutnya atau menghaluskannya terlebih dahulu, setelah itu oleskan keseluruh wajah, biarkan sampai kering, lalu bilas sampai bersih. Pakailah masker bengkoang dari secara rutin untuk hasil yang maksimal.
Membuat Kulit Halus Dan Lembut
Kandungan yang ada dalam bengkoang tidak hanya vitamin C dan B1, namun bengkoang juga kaya akan mineral penting seperti kalsium, fosfor, dan besi (zinc) yang bermanfaat untuk membuat kulit lebih sehat, halus dan lembut.
Jika kamu rajin mengkonsumsi bengkoang secara langsung ataupun di buat jus yang tidak ditambapkan dengan susu atau pemanis secara rutin maka kulit kamu akan tampak  lebih segar, halus, lembut.
Membuat Wajah menjadi dingin
Jika kamu lebih banyak beraktivitas di luar ruangan, dan harus terpapar sinar matahari yang terkadang membuat kulit terasa panas bahkan iritasi karena sengatan sinar matahari.
Cobalah gunakan bengkoang ini untuk mendinginkan wajah kamu, cobalah dengan cara parut bengkoang terlebih dahulu, setelah itu di oleskan keseluruh bagian kulit yang terkena sengatan matahari, maka efek dingin akan Anda rasakan.
Jadi selain mendinginkan kulit, dengan masker bengkoang Anda juga bisa terbebas dari resiko perubahan warna kulit dan iritasi kulit akibat terlalu sering terpapar sinar matahari.
Memperlancar Pencernaan


Kandunga inulin dalam bengkoang mempunyai sifat sebagai serat makanan, sifat ini berpengaruh pada fungsi usus dan perbaikan parameter dalam darah. Sehingga bengkoang sangat baik untuk memperlancar pencernaan. Dengan mengkonsumsi bengkoang kamu akan terhindar dari sembelit dan perut yang buncit.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar